Selasa, 30 Maret 2010

apa yang tidak terlihat oleh kasat mata...

terkadang, apa yg terlihat oleh kasat mata itu tidak sesuai dengan kenyataan yg ada diluar mata (sepengetahuan kita), saya mungkin tdk tau apa saja yg dilakukan oleh "nya".. tapi hati dan pikiran saya terkadang justru tau dan mengerti apa saja yg dia lakukan, ntah itu kenapa...

ada kalanya manusia msh punya batas kesabaran untuk "melihat, mendengar, dan membaca" apa yg orang itu lakukan. bagi saya mungkin lebih baik saya nggak perlu semuanya, karna itu akan menyakitkan banget!

mungkin awal-awal seperti ini saya selalu menganggap "biasa" aja, atau mungkin saya anggap cuma sekedar "lewat" saja. tetapi apa mungkin akan seperti ini secara terus menerus?
ingin saya bilang semuaaa apa yg saya rasakan ini, tapi sepertinya sangat sulit!
lebih baik dipendam, dan dirasakan sendiri aja atau saya hanya bisa pura2 tidak tau. tidak dengar, dan tidak melihat apa2..
walaupun sebenarnya saya sendiri juga ngga bisa kalau harus terus2an seperti ini...

tapi saya yakin kalau Tuhan memberikan manusia cobaan pasti tidak akan pernah melebihi dri batas kemampuan dari seseorang tersebut.


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar