Kamis, 28 Januari 2010

my best girl, Eka Indryati



cewek ini adalah sahabat gw banget, dia orangnya pinter ngomong, dewasa, bawelnya sama kayak gw. dan satu yg org lain ga punya itu adalah dia orgnya super super perhatian bgt sama temennya, slalu bisa ngebuat gw tersenyum..
kalo sama dia ga perlu takut buat cerita apa aja, dia orangnya ngga munafik! kalo dia ga suka sama tiingkah atau kelakuan gw apapun pasti dia kasih tau ke gw, begitupun sebaliknya.
klo gw lg ada masalah dia pasti mensupport gw, dan selalu aja bisa ngebuat masalah itu menjadi lebih ringan.

pertama kenal sama ni cwe itu adalah pas gw smp, kita pernah sempet satu kelas pas kelas 2 smp waktu itu. kita sempet deket waktu itu, cuma yaaa hanya sekedar kayak gitu doang...
abis pelepasan smp, kita pisah deh. sempet sedih juga sih waktu perpisahan.. cuma ya mau gimana lg kan kita emang mau ngelanjutin ke jenjang yg lebih tinggi lagi.

pas pendaftaran ulang SMA, gw ngga nyangka bisa ketemu lg sama "temen gw itu", bahkan kita sekelas loh, yah akhirnya kita mutusin buat duduk bareng waktu awal2 masuk SMA itu..
setahun udah kita duduk bareng, ternyata pas naik ke kelas 2 keinginan buat "bareng" ada lagi, ckck
kita sampe mohon-mohon ke guru BP buat minta disekelasin berdua, eh ternyata bisa.. yeay!!

2 tahun sudah kita sekelas, eh hasrat buat sekelas lg ternyata ada lagi hahaha again and again :)
yaaaaa lagi dan lagi kita minta ke guru BP biar kita bisa sekelas, awalnya guru kita itu bilang ngga bisa, soalnya kita udah 2 tahun berturut2 sekelas, yah kita berdua udah hopeless banget, eh tapi kita nggak nyangka bgt ternyata pas masuk hari pertama sekolah itu kita ternyata sekelas lagi, hihi senangnyaaaaaaaaa....

pas kita mau ngelanjutin ke perguruan tinggi sedih banget deh, soalnya kita tau, kita bakalan kepisah. soalnya gw ke bandung sedangkan dia tetep di jkarta huhu
sedih banget deh kepisah sama dia, nggak bakalan ada lg deh yg bisa kayak temen gw yg satu ini..
i love youuu indry :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar