Sabtu, 13 Februari 2010

oh God, this makes me confused, scared and worried :(

lagi-lagi hari ini saya merasakan hal yang sama, hal yg pernah terjadi sebelumnya pada waktu itu. apa saya salah kalau saya selalu merasakan ketakutan seperti itu??
saya merasa seperti itu juga karena saya "trauma" atas apa yg telah terjadi kemarin sama diri saya, dan saya tidak mau hal itu kembali terulang lagi, apalagi sama org yg telah saya sayangi!!



kenapa saya seperti menjadi orang yang selalu "dihantui" rasa ketakutan seperti itu? dan kenapa setiap apa yang saya ucapkan kepada org lain itu biasanya terjadi, dan itu membuat saya sedih, bahkan menangis...

"Even those memories I sometimes wish I could forget
Then someday I'll be strong enough that those memories don't hurt me anymore, and I'll be glad that I have them
Thats what I believe with all my heart"...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar