Minggu, 28 Februari 2010

tidak nyata!

entah kenapa sampe sekarang gw masih aja ngga bisa melihat adanya "kenyataan", mau itu pahit ataupun manis! tapi gw lebih dominan ga bisa nerima itu yg namanya kenyataan pahit!
arrrgghhhh gw bingung sama diri sendiri, walopun udah hampir 3 bulan yang lalu itu tapi tetep aja gw ga bisa buat nyoba, dan melihat sesuatu yg sebenernya itu adalah NYATA!!
sampe kapan akan kayak gini ya? kalo diliat2 seperti membohongi dan membodohi diri sendiri tau ngga!
kalo waktu bisa diputar mungkin gw akan minta supaya gw bisa lupa, bahkan ga inget sama sekali sama semua yg terjadi kemarin2. ahhhhhhhhhhhhh...

ayo dong nin lo itu PASTI BISA! yakinin diri sendiri, karena ga ada lg yg bisa ngeyakinin diri kita selain diri kita sendiri! ya sama kayak salah satu temen gw ygt pernah bilang :
listen to ur heart, the only thing that never lies to you
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar